Service AC Tanah Kusir

Service Ac Tanah Kusir - Anda mencari jasa service AC cepat dan profesional untuk di daerah tanah kusir kebayoran lama jakarta selatan ?
service ac tanah kusir

Apabila iya, Anda telah mengunjungi blog yang tepat, yaitu blog tentang layanan jasa service AC dan service elektronik di daerah jakarta selatan.
Kami Duta Jaya Technic merupakan perusahaan perorangan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa dan telah cukup lama berpenggalaman di bidang mesin-mesin pendingin ruangan. Dengan di dukung oleh teknisi - teknisi yang handa dan profesional, serta peralatan yang sudah standart untuk pelayanan service AC dan service elektronik juga bermodalkan kejujuran dan kedisiplinan kami siap melayani Anda dengan pelayanan yang memuaskan dan bergaransi.

Kami melayani jasa service :
*AC Split
*AC Casset
*AC Central
*AC Floor Stunding
*AC Ducting
*AC Split Duct
*Bongkar pasang AC
*Penambahan dan pengisian gas freon
*Instalasi pipa refrigerant / pipa AC
*Dll

Duta Jaya Technic juga melayani Tukar Tambah dan Jual Beli AC baik Baru atau Second dengan harga yang terjangkau, AC bekas Anda kami beli dengan harga yang tinggi baik keadaan mati maupun hidup.
Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa service AC tanah kusir dari kami, Anda bisa langsung hubungi kami di alamat :
Jl. Bahari Raya No. 04 RT/RW 04/10
Cilandak Barat - Jakarta Selatan 12430

Telp
(021) 27656329 / (021) 70584638
Telp / SMS
081213172278 / 087883851448
E-mail
dutaserviceac@yahoo.com

Info lebih lanjut bisa langsung hubungi Contact Service kami.
Duta Jaya Technic tidak hanya melayani jasa service AC saja, namun juga melayani service alat-alat elektronik rumah tangga lainnya, seperti :

*Kulkas
*Freezer
*Mesin Cuci
*Water Heater
*Solahart (pemanas air)
*Kompos gas
*Dispenser
*Pompa air / jet pump
*Pengeboran air tanah
*Instalasi pipa air
*Dll

Kami siap melayani Anda baik cuma 1 unit maupun untuk partai banyak dengan biaya yang terjangkau namun Anda sudah mendapatkan pelayanan yang profesional.
Tunggu apalagi, Ayo buktikan sendiri !!! Untuk jasa service AC tanah kusir yang tepat dan profesional, pastikan anda menggunakan jasa dari Duta Jaya Technic.

"Hari minggu / libur tetap buka dan layanan call costumer 24jam"